Rehab Rumah Tidak Layak Huni, Satgas TMMD Kodim 0906/Kkr Pasang Plafon dan Keramik

INFODESA9 Dilihat
banner 728x90

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–     Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) terus bekerja menyelesaikan target sasaran dalam proyek rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) yang berada di dusun Rapak Rejo RT 02 desa Kerta Buana kecamatan Tenggarong Seberang kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Kamis (24/10/24)

Dalam kegiatan perehaban RTLH, satgas TMMD Kodim 0906/Kkr melakukan sejumlah perbaikan diberbagai kondisi rumah yang telah mengalami kerusakan seperti penggantian atap rumah, dinding rumah dan plafon, pengecatan serta pemasangan pintu dan jendela.

Salah satu rumah warga yang mendapatkan bantuan rehab dari kegiatan TMMD ke-122 di dusun Rapak Rejo adalah rumah milik bapak Sugihardi dan kini progres pengerjaan telah memasuki tahap pemasangan plafon dan keramik.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
TNI Peduli Kebersihan Tempat Ibadah

Babinsa Kerta Buana, Serka Musthofa menyampaikan bahwa program rehab atau renovasi rumah tidak layak huni ini merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Kodim 0906/Kkr dimana tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan khususnya warga kurang mampu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anggota TNI Gelar Lomba Mancing Proklamasi II, Semarakan HUT RI Ke-74

“Kami ingin masyarakat desa Kerta Buana dapat merasakan manfaat langsung dari program rehab RTLH yang dilaksanakan oleh satgas TMMD Kodim 0906/Kkr saat ini. Harapan kami dengan rumah yang layak, kehidupan warga semakin sejahtera dan aman,” ungkapnya. (Mur)*

banner 728x90