TMMD Ke-122 Kodim 0721/Blora Berikan Harapan Baru bagi Johan

banner 728x90

BLORA – Johan (8), anak pertama dari Damriatin (42), warga Dukuh Kedung Kenongo RT 08 RW 05, Desa Sidomulyo, tengah menantikan rumah barunya yang hampir selesai dibangun. Rumah ini merupakan bantuan dari program TMMD ke-122 Kodim 0721/Blora, pada Selasa (22/10/2024).

Bantuan pembangunan rumah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang memerlukan hunian yang layak.

Kapten Inf Lukman Hakim, Pasiter Kodim 0721/Blora, bersama Bapak Wiji dari Dinas PMD Blora, melakukan pengecekan langsung untuk memastikan proses pembangunan berjalan sesuai standar. Mereka menekankan pentingnya memastikan kualitas pekerjaan agar hasilnya dapat memberikan manfaat maksimal bagi penerima bantuan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Puluhan Anggota PPK Dilantik Bupati Blora Dan Ini Pesan Bupati

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup warga dengan memberikan tempat tinggal yang lebih layak. Diharapkan, keluarga Damriatin dapat segera menempati rumah tersebut dan merasakan keamanan serta kenyamanan di hunian barunya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polres Blora Terima Audiensi Tolak Aksi Premanisme

Satgas TMMD memastikan bahwa renovasi rumah berjalan sesuai rencana dan akan segera diselesaikan, sehingga keluarga yang menerimanya dapat segera menikmati tempat tinggal yang lebih sejahtera dan nyaman.

banner 728x90