Bahas Agenda Kedepan DPRD Lamsel Gelar Rapat Banmus

INFODESA11 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dihadapkan dengan beberapa agenda yang harus diselesaikan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan menggelar rapat kerja Badan Musyawarah (Banmus) yang dipusatkan di ruang rapat Banggar DPRD setempat, Selasa (22/10/2024)

Rapat Banmus yang dipimpin langsung Ketua DPRD, Erma Yusneli,SE, didampingi Wakil Ketua I Merik Havit, Wakil Ketua II Benny Raharjo,Wakil Ketua III Bella Jayanti dan Anggota Banmus, Sekretaris Dewan Serta para Kabag, Kasubag dan Staf Setwan Lampung Selatan.

Dalam rapat yang dilakukan para Pimpinan dan anggota Banmus DPRD Lampung Selatan, membahas beberapa agenda diantaranya terkait persiapan Rapat Paripurna penyampaian RAPBD tahun 2025 dan agenda lainnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sejak Dibuka Pendaftaran, Partai Demokrat Lamsel Terima Tiga Pendaftar

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Lampung Selatan,sekaligus pimpinan Banmus, Erma Yusneli,SE, mengatakan rapat Banmus yang dilakukan dalam rangka memastikan persiapan untuk melakukan persiapan sidang paripurna tentang Rapat Paripurna penyampaian RAPBD tahun 2025.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Warga Bumijawa Kec Candipuro Tewas Tersambar Petir

“Agenda-agenda besar yang kami bahas tersebut adalah beberapa agenda yang mesti kami bahas secara marathon dan untuk segera bisa diselesaikan, hal ini sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam menjalankan amanah yang kami emban sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai Lembaga legislatif,” katanya. (red)

 

banner 728x90