Kades Bangsri Laga Kusuma Buka Suara Adanya Aspirasi Patung Noyo Gimbal View 

INFODESA, POLITIK6 Dilihat
banner 728x90

BLORA, INFODESANEWS – Setelah ramai di masyarakat dari hasil bedah Visi Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora yang dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Blora pada 19 Oktober 2024 lalu.

Dalam penyampaiannya, Pasangan Calon (Paslon) Bupati nomor urut 2 Abu Nafi-Andika Adikrishna Gunarjo (Abdi) yang akrab disapa Mbah Abu mengatakan ada masyarakat yang berterimakasih kepadanya karena telah membantu untuk membangun patung Noyo Gimbal View.

Mbah Abu memang mengklaim tidak mengetahui karena merasa tidak menyalurkan aspirasi secara langsung, hanya mengajukan ke Provinsi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Berapa Lama Masa Kerja Kepala Desa

Sementara itu, Kepala Desa Bangsri, Yannanta Laga Kusuma membuka suara dan meluruskan bahwasannya dana aspirasi untuk pembuatan patung Noyo Gimbal View merupakan hasil dari Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Blora.

“Jadi intinya, kita dapat aspirasinya kan dari dinporabudpar, Bankeu prov, kalau sumbernya ternyata kan dari Mbah Abu,” terangnya, Selasa (22/10/24).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Nanang Ermanto Kembali Kukuhkan 44 Kades Perpanjangan Masa Jabatan

Laga melanjutkan, sebenarnya Mbah Abu awalnya tidak mengetahui, hanya menggelontorkan anggaran aspirasi ke Provinsi, namun dari provinsi ke Kabupaten lewatnya Dinporabudpar.

“Bahwa anggaran yang diberikan dari Dinporabudpar sebanyak dua kali dengan total 200 juta, 100 juta pembuatan patung dan 100 juta untuk paving pada tahun berbeda, yaitu tahun 2023 dan2024,” ucapnya.*SM

banner 728x90