Diwakili Anggotanya, Pimpinan DPRD Lamsel Hadiri Debat Perdana Cabup di KPU

INFODESA16 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua DPRD Lampung Selatan, Erma Yusneli, SE, dalam hal ini yang diwakili anggota Komisi I DPRD menghadiri Debat publik perdana calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan Kepala (Pilkada) Lampung Selatan, tahun 2024, yang dipusatkan di Negeri Baru Resort (NBR) Minggu (20/10/2024) malam.

Debat publik calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan yang di prakarsai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan dengan tema “Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat”

Ketua KPU Kabupaten Lampung Selatan, Ansurasta Razak, mengatakan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bagi Para Usaha, Wakil Bupati Beri Motivasi Cara Kerja

“Tujuan dari debat ini meliputi, menyebarluaskan profil, visi dan misi serta program kerja masing-masing pasangan calon bupati dan wakil kepada masyarakat. Serta menggali dan mengelaborasi setiap tema yang diangkat dalam kampanye debat,” kata Ansurasta Razak dalam sambutannya.

Debat perdana yang dimoderatori oleh jurnalis senior Juwendra Asdiansyah tersebut, menghadirkan dua pasang calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan, yakni pasangan nomor urut 1 Nanang Ermanto-Antoni Imam dan pasangan nomor urut 2 Radityo Egi Pratama-M. Syaiful Anwar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Wasindo Soroti ASN dan PPPK Lolos Penyelenggara Pilkada

Menurutnya, Pilkada di Lampung Selatan merupakan proses pemilihan pemimpin yang menggembirakan yang dilaksanakan prosesnya dengan sejuk, damai, aman sehingga nilai-nilai demokrasi itu tidak ternodai.

“Jangan sampai kita terpecah belah akibat adanya sebuah perbedaan.”ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjadikan perbedaan yang menyatukan hati dan tujuan kita bersama untuk Kabupaten Lampung Selatan tercinta,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa, beserta jajaran Forkopimda dan Sekretaris Daerah Kabupaten setempat. (Red)

banner 728x90