Kedekatan Warga dengan Anggota Satgas TMMD Sangat Harmonis

INFODESA17 Dilihat
banner 728x90

Kutai Kartanegara. infodesanews.com-    kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 yang sedang berlangsung menciptakan kedekatan yang erat antara warga dengan anggota Satgas dimana juga tampak terlihat Babinsa turut hadir di pondok milik ibu Sumiati yang berada di Dusun Rapak Rejo RT 7 Desa Kertabuana Kecamatan Tenggarong Seberang, Senin 21/10/24.

Kebersamaan anggota Satgas yang selalu aktif bersama warga dalam melakukan aktivitas kegiatan TMMD secara bergotong royong, baik dalam pengecoran jalan, pembangunan fasilitas umum maupun pembangunan infrastruktur pertanian yang sudah terprogram dalam TMMD.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dua Anggota Jajaran Polres Lampung Selatan Ditempatkan Di Tempat Yang Baru

Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ini karena warga sangat terbantu dimana infrastruktur yang ada di pertanian dilakukan perbaikan semua sehingga kami sebagai petani sangat senang dan merasa aman ucap Sumiati

Kami berharapan agar kedekatan ini dapat terus terjalin tidak hanya selama kegiatan TMMD tetapi juga setelahnya tambahnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jelang Purna, Haryanto Tinjau TMMD Desa Tambahmulyo

Serka Mustofa mengatakan kedekatan anggota satgas dan warganya merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat dimana keberadaan TNI selalu memberikan manfaat dan membantu kesulitan rakyat ujarnya.

Semoga sinergi antara TNI dan warga terus terjaga sehingga dapat memperkuat ketahanan pangan yang ad Diwilayah dan meningkatkan kesejahteraan warga. (Mur)*

banner 728x90