Sasaran TMMD Kodim 0906/Kkr, Rehab Rumah Menjadi Layak Huni

INFODESA16 Dilihat
banner 728x90

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS |   Melalui kegiatan rehap rumah tidak layak huni (RTLH) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) berhasil menyulap rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

Dalam kegiatan perehaban RTLH, satgas TMMD Kodim 0906/Kkr melakukan sejumlah perbaikan diberbagai kondisi rumah yang telah mengalami kerusakan seperti penggantian atap rumah, dinding rumah dan plafon, pengecatan serta pemasangan pintu dan jendela.

Babinsa Kerta Buana, Serka Musthofa menyampaikan bahwa program rehab atau renovasi rumah tidak layak huni ini merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Kodim 0906/Kkr dimana tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan khususnya warga kurang mampu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ketua TP-PKK Lampung Selatan Terima Penghargaan Sebagai P3KSS

“Kami ingin masyarakat desa Kerta Buana dapat merasakan manfaat langsung dari program rehab RTLH yang dilaksanakan oleh satgas TMMD Kodim 0906/Kkr saat ini. Harapan kami dengan rumah yang layak, kehidupan warga semakin sejahtera dan aman,” ungkapnya. Sabtu (19/10/24)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dwi Riyanto: Tahun Baru Islam Sarana Hijrah

Tampak saat ini salah satu sasaran rehab RTLH yang sedang dikerjakan oleh satgas TMMD dengan dibantu warga sekitar adalah rumah milik bapak Sugihardi yang terletak di dusun Rapak Rejo RT 02 desa Kerta Buana kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar. Sumber Kodim 0906/Kkr

banner 728x90