Aminudin Anggota DPR Propinsi Dari Partai PKB, Akan Tempuh Jalur Hukum Melalui Partai 

INFODESA, POLITIK14 Dilihat
banner 728x90

BLORA, INFODESANEWS – Beredar video berdurasi 3.39 menit seseorang memandu kelompoknya menyanyikan yel-yel untuk salah satu Paslon Pilkada 2024 Kabupaten Blora. Dalam yel yel tersebut menyebutkan Amin Galaksi yang mengarah pada salah satu nama anggota DPR Propinsi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdullah Aminudin yang juga seorang pemilik usaha Galaksi Grup.

Dalam video yel – yel tersebut menyebutkan, Amin Galaksi menceritakan memuji salah satu Paslon dan Menjelek-jelekkan Paslon lainnya.

Anggota DPR Provinsi Gus Amin panggilan akrab Abdulah Aminudin menyatakan, pembuatan video tersebut tanpa sepengetahuan dirinya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Waris Basuki Resmi Menjabat Wakil Ketua III DPRD Lamsel

“Mereka membuat video tersebut tidak pernah konfirmasi kesaya,” terangnya.

Gus Amin Menambahkan, pihaknya merasa terganggu dengan adanya video

“Saya merasa terganggu dengan kemunculan video tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya khawatir akan menimbulkan kesalahpahaman, mengingat perkataan yang berkaitan dengan dirinya semua adalah tidak benar.

“Bila di pandang hal tersebut dikhawatirkan menimbulkan kesalahpahaman, mohon pihak berwenang utk mengambil tindakan, mengingat saya tidak pernah mengatakan hal demikian, Karangane dia sendiri kaitan dengan saya ( karangannya dia sendiri yang berkaitan dengan saya-red),” tegasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bocah 2 Tahun Diduga Tenggelam Warga Dan Tim Basarnas Melakukan Pencarian

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blora, Abdul Hakim saat dikonfirmasi infodesanews.com melalui pesan WhatsApp menyampaikan, permasalahan tersebut akan disampaikan kepada kuasa hukum partai.

“Kita serahkan kepada kuasa hukum partai dan ke Bawaslu Kabupaten Blora,” ujarnya, Jum’at (18/10/2024)

banner 728x90