Ketua Komisi I DPRD Lamsel Ingatkan Kades Bersikap Netral di Pilkada

INFODESA12 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lampung Selatan , Agus Sartono,SE mengingatkan seluruh kepala desa (Kades) harus bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, 27 Nopember 2024.

“Seluruh Kades harus NETRAL dan menjalankan tupoksinya masing-masing. Jangan jadi tim sukses dan harus bersikap NETRAL”kata mantan wakil Ketua I DPRD periode 2019-2024 Lampung Selatan itu pada infodesanews.com, melalui pesan WhatsApp nya. Jum,at (17/10/2024)

Menurutnya, kondusifitas dan suksesnya penyelenggaraan Pilkada mendatang merupakan tanggungjawab bersama, sehingga penyelenggaraan pesta demokrasi berjalan dengan baik, aman dan nyaman.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Melalui Perda No:3 Tahun 2020 Rosdiana Ajak Masyarakat Jaga Ketentraman dan Ketertiban

“Netralitas Kades dalam perhelatan pesta demokrasi pada tahun 2024, khususnya di Lampung Selatan harus sesuai regulasi yang sudah diatur dalam undang-undang pemilu, ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Plt Bupati Lampung Selatan Lepas 18 Orang Dokter Magang

“Saya ingin semua pemerintah Kecamatan maupun Desa harus memberikan motivasi kinerja pelayanan publik dengan baik, guna mewujudkan Lampung Selatan lebih maju,”imbuhya. (red)

banner 728x90