Relawan Pendukung ABDI Rapatkan Barisan Mendekati Pilkada 2024

INFODESA, POLITIK30 Dilihat
banner 728x90

BLORA, INFODESANEWS – Relawan Pendukung Pasang Calon (Paslon) Bupati Blora dan wakil Bupati nomor urut 2 Abu Nafi-Andika Adikrishna Gunarjo (Abdi) merapat barisan yang diadakan wilayah Kelurahan Jenar, Kabupaten Blora.

Calon Bupati Blora, Abu Nafi mengatakan, pertemuan hari ini sebetulnya hanya keinginan bawah saja yang pengen ketemu saya, Saya meluangkan waktu. Sebenarnya permintaannya sudah lama sekali tapi baru hari ini bisa terlaksana.

“Ya alhamdulillah semangat lapangan sangat menjanjikan karena memang rata-rata berpikir tentang perubahan, perubahan wujud baik,” ujar Mbah Abu sapaan akrabnya kepada wartawan, Selasa (15/10/2024).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tim Dosen Pendidikan Biologi FKIP UMS Adakan Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik Cair Pada Kelompok Tani Wanita Colomadu

Mbah Abu menambahkan, seluruh Kabupaten perwakilan dari kecamatan-kecamatan tapi persisnya siapa-siapa saya banyak yang belum kenal, jadi itu keinginan mereka sendiri kepengin silaturahim ke saya daripada nanti saya silaturahminya itu cuma satu dua akhirnya saya beri waktu hari ini.

“Alhamdulillah tadi ada sekitar 58 yang ngumpul di sini, kalau saya pesan pada mereka jadi karena mereka itu sifatnya relawan sifatnya pejuang jadi ya intinya siap untuk melakukan pengorbanan ke bawah ternyata Alhamdulillah mereka juga siap untuk itu tidak ada ikatan apapun kecuali ikatan berjuang bersama bangun Blora,” tuturnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pembinaan Aparatur Pemdes, Bupati dan Wabup Sambangi Jaken-Jakenan

Saat disinggung INFODESANEWS dengan adanya rotasi jabatan waktu Mbah Abu Nafi menjadi Plt Bupati pada tahun 2011 lalu ketika Bupati Joko Nugroho menunaikan haji kala itu, Mbah Abu membantah tidak ada yang namanya rotasi jabatan.

“Kalau yang namanya Plt itu tidak mempunyai kewenangan dibidang kepegawaian dan keuangan,” tegasnya

Lanjutnya, artinya di tahun 2011 tidak ada yang mutasi karena kalau saya harus mutasi harus izin dulu ke gubernur, menteri dan itu tidak mungkin karena undang-undangnya sudah jelas Plt tidak mempunyai kewenangan dibidang keuangan dan kepegawaian.**Sm.

banner 728x90