Relawan Rumah Juang ASRI Gencar Sosialisasikan Visi Misi Calon Bupati Blora 

INFODESA, PERISTIWA23 Dilihat
banner 728x90

BLORA, INFODESANEWS – Relawan Rumah Juang ASRI terus bergerak aktif untuk mensosialisasikan visi, misi, serta program kerja pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, Arief Rohman dan Sri Setyorini (ASRI). Dengan semangat “Mengambil yang tercecer, Menjemput yang tertinggal, dan Merapikan yang berserakan,”

Para relawan melaksanakan canvasing stiker di berbagai desa di Kabupaten Blora. Kegiatan ini diadakan di beberapa desa seperti Sogo, Tanjung, Ketuwan, Kalen, Nglandean, Jatisari, Jatiklampok di Kecamatan Kedungtuban, serta Desa Balongsari, Balongrejo di Kecamatan Banjarejo, dan Desa Semanggi di Kecamatan Jepon.

Sosialisasi tersebut difokuskan pada visi besar pasangan ASRI: Sesarengan mBangun Blora Maju dan Berkelanjutan, yang disertai penjelasan tentang 9 Program Prioritas ASRI yang akan diusung pada masa jabatan mendatang.

Koordinator Relawan Rumah Juang ASRI, Savana Bhumi Jati menyampaikan, bahwa sembilan program prioritas yang diusung ASRI merupakan inti dari visi misi calon bupati Blora ini. Program-program tersebut meliputi berbagai sektor, mulai dari infrastruktur hingga pemberdayaan masyarakat.

Berikut ini adalah 9 Program Prioritas ASRI yang menjadi fokus utama kampanye yang pertama Dalane Sangsayo Alus lan Padang, Banyune Mili Terus – Pembangunan jalan dan infrastruktur, serta perbaikan saluran air.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ribuan Anggota Satlinmas di Blora Diminta Berikan Rasa Aman Kepada Warga Saat Pemilu

Kedua Beasiswa Blora – Pemberian beasiswa untuk pelajar, mahasiswa, dan santri.

Ketiga, Insentif Guru dan Tokoh Masyarakat – Insentif bagi guru Madin, TPQ, Takmir Masjid, Guru Sekolah Minggu, Ketua RT/RW, dan Linmas. Ke empat Blora Creative Space – Mendorong investasi dan membuka lapangan kerja baru. Ke lima Pupuk Cukup, Petani dan Peternak Mandiri – Mendukung kemandirian petani dan peternak melalui ketersediaan pupuk.

Ke enam Ngopeni Kadang Kekurangan dan Kelompok Rentan – Perhatian khusus kepada kelompok masyarakat yang kurang mampu dan rentan. Ke tuju Perempuan Blora Berdaya – Pemberdayaan perempuan di Kabupaten Blora. Ke delapan Pelayanan Publik Prima dan Blora Award – Meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memberikan penghargaan bagi yang berprestasi.

Dan yang ke sembilan Blora Lestari Budaya – Pelestarian budaya lokal sebagai identitas Blora.

Lanjut Savana mengungkapkan bahwa kegiatan di lapangan ini merupakan upaya strategis untuk mendekatkan visi misi pasangan ASRI dengan masyarakat Blora. Bersama relawan rumah juang ASRI bergerak, bersatu, berjuang

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polres Lutra Mensimulasikan TFG, Antisipasi Unjukrasa Anarkis

Dengan mengunjungi desa-desa tersebut, para relawan memastikan bahwa informasi tentang program prioritas ASRI dapat dipahami dengan baik oleh calon pemilih.

“Terima kasih kepada semua kawan-kawan yang terlibat. Kalian semua hebat!” ujar Savana Bhumi Jati, Minggu (13/10/2024)

Ia juga menegaskan bahwa sosialisasi ini tidak hanya sekadar menyebarkan stiker, tetapi juga membuka ruang diskusi dengan warga yang mungkin masih memiliki keraguan terkait track record pasangan ASRI.

Savana juga mengakui bahwa mensosialisasikan pasangan ASRI relatif mudah, mengingat Arief Rohman adalah bupati incumbent yang sebagian besar dari 9 program prioritas ASRI sudah pernah dilaksanakan pada masa jabatan sebelumnya. Hal ini memberikan kepercayaan lebih kepada para konstituen bahwa program tersebut tidak hanya sebatas janji, tetapi juga telah terbukti berjalan.

“Dari 9 program prioritas ASRI, hampir semuanya telah dijalankan dan terbukti sukses. Untuk periode kedua ini, Bung Arief Rohman hanya tinggal menyempurnakannya,” kata Savana Bhumi Jati menutup pembicaraannya.**Sm

banner 728x90