TMMD Kodim 0906/Kkr Wujud Nyata Sinergi antara TNI dan Masyarakat

NASIONAL25 Dilihat
banner 728x90

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–   Guna mencapai pencapaian yang signifikan, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 tahun 2024 telah melibatkan berbagai pihak dalam upaya memajukan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat yang berada di desa Kerta Bhuana kecamatan Tenggarong Seberang kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Senin 14/10/2024

Salah satu wujud nyata yang terlihat adalah adanya sinergi yang kuat antara anggota satgas TMMD Kodim 0906/Kkr dilapangan bersama masyarakat setempat dalam membangun infrastruktur pertanian  seperti jalan usaha tani, jembatan, dan sarana air bersih dan pertanian di beberapa tempat yang menjadi fokus sasaran fisik program TMMD ke-122.

Komandan Kodim 0906/Kkr, Letkol CZI Damai Adi Setiawan selaku Dansatgas TMMD ke-122 Kodim 0906/Kkr menyatakan bahwa keberhasilan program TMMD tidak terlepas dari dukungan aktif dan partisipasi langsung dari masyarakat setempat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Terima Penghargaan, Polda Kalsel Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

“Sinergi antara TNI dan masyarakat sangat penting dalam mencapai tujuan program TMMD ini sehingga dengan adanya TMMD ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memperkuat ketahanan nasional serta ketahanan pangan khususnya disektor pertanian,” ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Puluhan Bintara Dan Tamtama Kodim 0421/LS Melakukan Kodiklatad

Seperti diketahui pelaksanaan kegiatan TMMD ke-122 Kodim 0906/Kkr tidak hanya melibatkan personel TNI dari berbagai satuan yang ada diwilayah kabupaten Kukar, namun juga melibatkan seluruh masyarakat dan partisipasi aktif kelompok tani desa Kerta Bhuana. (*Mur)

banner 728x90