Warga Candipuro Dan Way Sulan Rindukan Jalan Mulus

INFODESA87 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN INFODESANEWS — Ruas jalan Kabupaten Lampung Selatan, yang menghubungkan dua Kecamatan yakni Kecamtan Candipuro dan Way Sulan sepanjang 2700 meter kondisi sangat memperhatikan.

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.com, jalan yang menghubungkan dua Kecamatan tersebut terakhir di bagun pada tahun 2017 silam.

“Kalau tidak salah jalan ini dibangun pada tahun 2018 silam. Jalan ini merupakan suatu satunya jalan yang menghubungkan dua Kecamatan dan melintasi desa, Desa Beringin Kencana menuju desa Purwodadi Kecamatan Way Sulan.”kata Sri salah seorang warga yang sedang melintas. Minggu (13/10/2024)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
26 Peserta Seleksi Terbuka JPTP Tahun 2023 Ikuti Uji Kompetensi

Hal yang sama pun disampaikan Anton warga Desa Beringin Kencana, yang sedang melintas.

“Udah lama kondisi jalan seperti ini, kami berharap kepada pemerintah daerah agar sedikit memperhatikan dan memperbaiki kondisi jalannya. Jalan ini bukannya hanya yang menghubungkan dua Kecamatan saja, tapi juga merupakan akses menuju pertanian, bagaimana masyarakat bisa sejahtera kalau pembangunan infrastruktur nya saja tidak perhatian.”kata Anton pada infodesanews.com,

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Prajurit Korem 091/ASN Dilibatkan dan Hanya 6 Paskibra Bertugas Saat Pengibaran dan Penurunan Bendera di Kantor Gubernur Kaltim

“Mas liat sendiri kan, kondisi jalannya, ini kalau musim kemarau debu sedangkan disaat musim hujan seperti saat ini,lubang-lubang penuh terendam air sehingga sangat membahayakan para pengguna jalan. Apa harus menunggu korban baru di perbaiki,”katus Anto. (Bambang/Sugeng H)

banner 728x90