Ikwi Lamsel Terima Kunjungan Ikwi Kota Metro

INFODESA29 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN INFODESANEWS-Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Lampung Selatan menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus IKWI Kota Metro. Minggu, (13/10/2024).

Dalam sambutannya, Ketua IKWI Kabupaten Lampung Selatan, Rani Rosiana mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus IKWI Kota Metro, dirinya mengharapkan semoga silaturahmi ini tetap selalu terjalin.

“Alhamdulillah terima kasih kepada ibu-ibu IKWI Kota Metro yang sudah menyempatkan waktu berkunjung dan bersilaturahmi dengan kami IKWI Lampung Selatan, semoga silaturahmi antar pengurus kami tetap terjalin,” kata Rani.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemdes Margorejo Salurkan BLT DD Ta-2024 Secara Door to Door Ke KPM

Ia mengatakan bahwa melewatkan baru pertama kali menerima kunjungan, mohon maaf bila terdapat banyak kekurang, karena sebelum-sebelumnya tidak pernah ada kunjungan.

“Beginilah kondisinya IKWI Lamsel, mohon maaf kalau ada kekurangan atas penyambutan kami terima sudah berkunjung kesini,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua IKWI Kota Metro, Emi Idayati, SP, MM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karna kunjungannya telah diterima dengan baik, maaf jika merepotkan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Luar Biasa, Direhab Tentara Mushola Al-Iklas Berkeramik Bagus

“Trimakasih kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat dan rombongan IKWI dari Metro bisa menyambut IKWI Lampung Selatan dengan senang hati, mohon maaf jika kami merepotkan,” ucap Eni.

Menurut Emi kunjungan hari ini bertepatan dengan acara arisan bulanan IKWI metro, jadi kita kemas dengan kunjungan ke IKWI Lamsel yang merupakan keluarga kami juga.

Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari IKWI kota Metro untuk IKWI Lamsel.(Tim/Ronald)

banner 728x90