Kekompakan TNI Bersama Warga Dalam Penurunan Material Kayu Terlihat Dalam TMMD Ke 122 Di Desa Kerta Buana

INFODESA25 Dilihat
banner 728x90

Kutai Kartanegara. infodesanews.com – Dalam rangka mendukung program TMMD yang ke 122 di mana terlihat kekompakan antara TNI bersama warga masyarakat dalam menurunkan material kayu besi yang akan digunakan untuk pembuatan gorong-gorong di rt 7 Dusun 1 Rapak Rejo Desa Kerta Buana Kecamatan Tenggarong Seberang, Minggu 6/10/24.

Pengedropan material berupa kayu Ulin yang yang akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur pertanian berupa pembuatan gorong-gorong sebagai irigasi untuk mengairi persawahan kelompok tani cipta Karya yang ada di Dusun satu Rapak Rejo.

Selaku koordinator lapangan Serma Sapto marno mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata Sinergi antara TNI dan warga masyarakat dalam membangun desa kami berharap melalui program tmmd ke 122 dalam peningkatan infrastruktur pertanian dapat dirasakan langsung oleh para petani ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim Kubar : Tidak Ada Prajurit Yang Hebat Terkecuali Prajurit Yang Sering Berlatih

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk membantu pembangunan infrastruktur saja akan tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara TNI dan rakyat di mana warga turut serta dalam pengerjaan sehingga tercipta rasa memiliki dan kebersamaan tambahnya.

I Wayan Suladre selaku ketua kelompok tani cipta Karya mengucapkan rasa terima kasih kepada TNI kami bersyukur atas perhatian ini dengan adanya program tmmd yang menyasar infrastruktur pertanian dalam hal perbaikan jembatan maupun gorong-gorong yang ada di kawasan pertanian sangat membantu para petani karena irigasi ataupun gorong-gorong yang ada sudah mengalami kerusakan ucapnya.

Semoga dengan semangat gotong royong diharapkan semua warga masyarakat dapat berkontribusi dalam membantu program tmmd yang dikerjakan saat ini guna kemajuan bersama, melalui kemanunggalan TNI dan rakyat diharapkan akan terjalin komunikasi yang baik dan saling pengertian antara TNI dan warga masyarakat.