Pengerjaan MCK Dan Sumber Air Bersih Terus Dilakukan Oleh Satgas TMMD Ke 122

INFODESA25 Dilihat
banner 728x90

Kutai Kartanegara. infodesanews.com – Pengerjaan TMAB dan MCK yang di peruntukan bagi warga diblok B rt 12 Desa Kerta Buana terus di garap oleh anggota TNI dan warga yang tergabung dalam Satgas TNI manunggal Membangun Desa (TMMD), Minggu 6/10/24.

Tampak pembangunan MCK sudah dimulai dengan pemasangan bata dinding dan untuk penyediaan air bersih terus di lakukan pengeboran dengan kedalaman kurang lebih 90 meter dimana kondisi tanah merupakan tanah liat dan bebatuan sehingga di perlukan waktu agar bisa mencapai kedalaman yang telah di tentukan untuk memperoleh air bersih.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
5 Kg Sabu Sabu Berhasil Digagalkan Satnarkoba Polres Lampung Selatan

Selaku Babinsa Kerta Buana Serka Mustofa menyampaikan bahwa pembuatan Mck dan air bersih tersebut di peruntukan bagi seluruh warga yang ada, selain itu pembangunan fasilitas umum tersebut juga sangat berdekatan dengan pos kamling dan pos yandu ucapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemdes Margodadi Terus Tingkatkan Herd Immunity

Dalam pengerjaan Mck dan sumur bor tersebut warga juga turut terlibat dengan harapan warga masyarakat bisa turut memiliki rasa dan tanggung jawab terhadap fasilitas yang akan dibangun tambahnya.

Semoga dengan adanya TMMD ke – 122 ini bisa membantu kesulitan rakyat yang ada di desa Kerta Buana selain itu juga salah satu bentuk kepedulian TNI kepada rakyat sehingga ke manunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga.