Egi-Syaiful Menang Yel-Yel Ratusan Pendukung Pasangan Egi-Syaiful Saat Kawal Pengundian Nomor Urut di KPU

INFODESA30 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ratusan massa pendukung, Kawal pasangan calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama dan M Syaiful Anwar, menuju KPU Lamsel, Senin (23/9/2024).

Pasangan calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama dan M Syaiful Anwar menuju KPU untuk menghadari tahapan pemgundian dan penetapan nomor urut dalam Pilkada Lampung Selatan 2024.

Sebelum berangkat dilakukan doa bersama, kemudian secara simbolis dilepas dengan acara adat Lampung diiringi hadroh sholawatan dari para pendukung.

Ratusan massa yang mengawal berjalan kaki dari posko Bani Hasan menuju sekretariat KPU Lampung Selatan, yang berjarak sekitar 200 meter, sambil meneriakkan kemenangan untuk pasangan Egi-Syaiful.

“Ikut mengawal calon Bupati Egi-Syaiful ke KPU,” kata Ketua PAC partai Gerindra, Kecamatan Sidomulyo, Tommy Yulianto.

Massa pendukung masing-masing calon Bupati yang menyaksikan pemgundian nomor urut dibatasi 500 orang oleh KPU Lampung Selatan, untuk menjaga tata tertib selama kegiatan berlangsung.
“Massa dibatasi untuk menjaga ketertiban, alhamdulillah semua memaklumi,” ujarnya.

Ada 2 calon Bupati dan wakil Bupati yang mendaftar dalam Pillkada Lampung Selatan 2024 yakni pasangan pertama Radityo Egi Pratama dan M Syaiful serta pasangan Nanang Ermanto dan Antoni Imam. (red)