Danny Pomanto, Calon Gubernur Sulawesi Selatan yang Rendah Hati Milik Semua Golongan

NASIONAL28 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Danny Pomanto dan Azhar Arsyad memang mereka berdua orang sederhana dan milik semua golongan. Apapun yang dilakukan masyarakat Makassar Danny tetap hadir bersama warganya.

Semua orang punya pilihan, punya pendapat, yang penting kita semua berusaha untuk menjaga semaksimal mungkin,” sebutnya di kesempatan berdiskusi belum lama ini.

Mohammad Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny Pomanto maju bersama Azhar Arsyad (Ketua PKB Sulsel) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel). Sejak diumumkan PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada 2024, penampilan yang sederhana ditunjukkan, begitupun Azhar Arsyad.

Danny Pomanto juga merespons persaingannya dengan Andi Sudirman Sulaiman yang ikut maju sebagai calon Gubernur Sulsel. Menurutnya, pilihan pemimpin yang bervariasi itu justru menguntungkan masyarakat. Dan kami siap bertarung secara hormat.

“Menurut saya ya bagus, karena ada pilihan, minimal untuk masyarakat Sulawesi Selatan dan juga Kota Makassar. Yang jelas masing-masing kita akan berusaha yang terbaik. Dan saya khususnya dengan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Azhar Arsyad bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP), setelah dapat penugasan ya kita siap bekerja,” jelasnya pada media ini via whatsapp, Sabtu 21 September 2024.** Yustus