Satu Unit Mobil Daihatsu Ayla Dimenangkan Sumarmi di Gebyar Tabungan PT. BPR BKK Blora Tahun 2024

NASIONAL, PERISTIWA90 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Gebyar Tabungan BPR BKK Blora sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan mereka terhadap jasa keuangan dalam memperkuat hubungan antara perusahaan dan nasabah yang digelar di gedung Larasati.

Direktur Utama BPR BKK Blora, Puguh Haryono mengatakan, kepercayaan nasabah adalah aset paling berharga bagi perusahaan, tanpa kepercayaan tersebut, BPR BKK Blora tidak akan mampu tumbuh dan berkembang dengan baik.

“Kepercayaan nasabah kepada kami adalah mahkota yang harus selalu dijaga. Hanya dengan kepercayaan itulah BPR BKK Blora dapat terus berkembang dan menjadi perusahaan yang besar dan sehat,” ujarnya, Rabu (18/9/2024).

Lanjutnya, Gebyar Tabungan ini kami gelar sebagai wujud terima kasih atas kesetiaan mereka, penghargaan yang diraih oleh BPR BKK Blora dari Info bank untuk kinerja tahun 2023, dengan predikat sangat baik dalam kategori BPR beraset 250 hingga 500 miliar, menjadi dorongan bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

“Penghargaan ini merupakan cambuk bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan produktivitas, baik dalam hal pelayanan maupun pengelolaan keuangan yang sehat,” tuturnya

Kami juga berkomitmen untuk terus berbenah dan mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam setiap keputusan keuangan yang kami ambil.

Sementara itu, Komang Gede Irawadi mewakili Bupati Blora dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas kinerja BPR BKK Blora yang telah memberikan kontribusi nyata bagi perekonomian daerah.

“Kegiatan seperti Gebyar Tabungan ini tidak hanya mencerminkan kinerja baik dari BPR BKK Blora, tetapi juga menjadi bukti bahwa pengelolaan keuangan di perusahaan ini berjalan,” ucapnya

Pengundian hadiah kepada nasabah setia adalah salah satu metode efektif dalam membangun loyalitas, yang pada akhirnya juga berdampak positif bagi pertumbuhan perusahaan.

Ke depan, BPR BKK Blora bisa terus berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui berbagai program yang kompetitif.

“Seiring dengan upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi, kolaborasi antara pemerintah dan mitra strategis seperti BPR BKK Blora sangat diperlukan. Saya berharap BPR BKK Blora terus meningkatkan kontribusinya bagi perekonomian daerah,” tegasnya.

Pada acara Gebyar Tabungan ini, puncak kemeriahan ditandai dengan pengundian hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla yang dimenangkan oleh nasabah asal Kantor Pusat Operasional BPR BKK Blora, Sumarmi warga Kelurahan Jetis Blora dan tiga belas nasabah lainnya juga mendapatkan hadiah berupa sepeda motor Honda Revo Fit.(SM/Red)