Pisah Sambut Kepsek MAN Blora Dari Sujito ke Adibatus Syarifah

NASIONAL, PENDIDIKAN609 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pisah sambut Kepala sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Blora yang lama Sujito dengan yang baru Adibatus Syarifah dilaksanakan di lapangan MAN Blora, Jawa Tengah.

Kepala Sekolah (Kepsek) lama, Sujito menyampaikan, hari ini teman-teman alhamdulillah jadi yang ada di man Blora ini semuanya bapak ibu guru semuanya yang ada istimewa termasuk anak-anak siswa artinya siap untuk maju.

“Bareng-bareng dan Alhamdulillah sampai saat ini prestasi-prestasi yang kita capai buat anak-anak dan ibu guru semua baik-baik,” terangnya kepada infodesanews.com, Senin (9/9/2024).

Lanjutnya, Alhamdulillah ini semoga saja dengan pergantian kepala madrasah yang baru insa Allah jauh lebih cepat kemajuan nya, semoga saja madrasah negeri Blora nanti akan menjadi yang terdepan di kabupaten blora khususnya.

“Setelah ini saya pindah tugas man dua kabupaten semarang posisinya ada di tengaram salatiga setelah ini saya langsung kesana,” ujarnya.

Lebih lanjut, saya rasa untuk pengganti saya Bu Adif srikandi Jawa Tengah insa Allah sudah memahami madrasah apalagi ini dari mts artinya bisa memahami madrasah dari bawah sampai insa Allah sampai madrasah Aliyah negeri Blora jauh lebih baik dan lebih bagus.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) yang baru, Adibatus Syarifah mengatakan, harapan saya seperti harapan para pemimpin dan kepala madrasah yang lainnya termasuk harapan kepala sekolah yang lama juga pasti punya harapan untuk bisa melanjutkan yang tentunya lebih maju dan lebih maju lagi terhadap madrasah yang dibimbing

“Nanti program-program pak jito yang sudah bagus madrasah ini dan sudah lebih maju insa Allah kita akan meneruskan program-program itu dan tentunya berusaha berinovasi untuk meningkatkan lagi,” ucapnya.

Tentunya kita di MAN Blora berharap menjadi madrasah yang lebih baik, bermutu dan berprestasi dibidang akademik maupun non akademik.(SM/Red)