DPRD Blora Bersama ASRI Menyalurkan Bantuan Air Bersih Untuk Desa Buloh

BLORA, INFODESANEWS – Kekeringan yang melanda disebagian wilayah Blora mendapatkan bantuan air bersih dari Partai PKB Dapil IV sebanyak 10 tengki yang di distribusikan di Desa Buloh, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Anggota DPRD Kabupaten Blora Dapil IV, Jamhuri mengatakan, tidak hanya di saat kita butuh masyarakat kita mendekati masyarakat, disaat masyarakat sedang membutuhkan air bersih kita juga ada untuk masyarakat.

“Kita menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat khususnya di Desa Buloh,” ucapnya kepada infodesanews.com, Minggu (8/9/2024)

Lanjutnya, karena Desa Buloh sangat membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari dari rumah tangga sampai ternak dan mata air di musim kemarau saat ini tidaklah mencukupi.

“Bahkan warga saat ini lebih baik dimintai cium dari pada dimintai air bersih,” ujarnya

Lebih lanjut, kita menyalurkan dua tengki per dukuhan karena disini ada lima dukuh jadi kami menyalurkan sebanyak 10 tengki air bersih guna kebutuhan warga setempat.

“Dengan pemberian air bersih untuk masyarakat, semoga bermanfaat dan bisa membantu warga setempat,”

Untuk saat ini kita fokus penyaluran air bersih kepada masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih dan kita bersama ASRI meringankan beban masyarakat yang terdampak kekeringan.(SM/Red)