Hadiri Musrembang, Babinsa Dukung Pembangunan Desa

INFODESA206 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com – Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun serka Jamaludin menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrembangdes) bertempat di gedung BPU Desa koba 2 Kecamatan Kota Bangun darat Rabu 28/8/24.

Kegiatan musrenbangdes dilakukan bertujuan untuk menyusun rencana kegiatan pemerintah desa dan anggaran desa tahun 2025 di mana dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Anggota DPRD Kukar Sopan Sopian, Camat Kota Bangun Darat Julkifli, Babinsa Serka Jamal, Kasi PMD, Kades Koba 2 Joko Purnomo, Ketua BPD Badru Jamar, para kepala dusun serta seluruh ketua rt dan masyarakat.

Serka Jamal mengatakan musrembangdes adalah suatu momentum penting untuk menjalin komunikasi antara pemerintah Desa dengan warga masyarakat, kami di sini hadir untuk memastikan bahwa setiap usulan dan kebutuhan warga masyarakat dapat diakomodasi dengan baik dalam rencana pembangunan ujarnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi hal yang positif sehingga dapat mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan tepat sasaran dengan harapan bisa memberikan manfaat langsung bagi masyarakat imbuhnya.

Selaku Kades Joko Purnomo menyampaikan bahwa pembangunan jalan di dalam desa sudah hampir selesai semua dan harapannya ke depan kita akan bisa tingkatkan lagi pembangunan infrastruktur lain yang belum selesai baik itu bangunan, sarana pendidikan, kesehatan maupun pertanian ucapnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu dalam memastikan keamanan dan kelancaran dalam acara ini serta memberikan kontribusi positif dalam merancang rencana pembangunan desa tambahnya.