Mewakili Danramil Babinsa Loa Kulu Hadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis

INFODESA185 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com – Anggota Babunsa Koramil 0906-02/Loa Kulu Serda Pilomono mewakili Danramil hadirin pembukaan turnamen bulutangkis yang bertempat di gedung BPU jalan Pranoto Kecamatan Loa Kulu pada minggu malam 25/8/24.

Turnamen bulutangkis ini diadakan dalam rangka merayakan HUT RI yang ke 79 Di mana para peserta dari berbagai usia dan latar belakang acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat olahraga serta memberi wadah bagi atlet lokal untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Serda Pilomono pada kesempatan tersebut menyampaikan harapannya agar turnamen ini bisa berlangsung dengan lancar dan penuh semangat sportivitas selamat bertanding kepada semua peserta semoga acara ini bisa membawa dampak positif bagi kita semua serta meningkatkan kecintaan terhadap olahraga bulutangkis ujarnya

Kegiatan turnamen ini merupakan hal yang positif di mana kegiatan olahraga ini dapat meningkatkan kesehatan selain itu juga untuk mempererat silaturahmi semangat kebersamaan antar warga tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Rizal selaku kepala desa Loa Kulu kota mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan supportnya dari para panitia serta donatur hingga terlaksananya kegiatan turnamen bulutangkis mari kita junjung tinggi sportivitas ucapnya.
Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut sekcam Loa Kulu Ardiansyah, Mewakili Danramil Serda Pilomono, Kapolsek Loa Kulu yang diwakili oleh Aiptu Hendarto, Kades Loa Kulu M. Rizal, Kades jembayan, Andre, para kepala dusun, seluruh RT dan peserta lomba.