Komisi I DPRD Lamsel Apresiasi Kinerja Disdukcapil

INFODESA638 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Komisi I DPRD Lampung Selatan, mengapresiasi kinerja Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) setempat.

Hal tersebut diketahui saat rapat pembahasan Ranperda APBD Perubahan tahun anggaran 2024 bersama Dinas terkait yang dipusatkan di ruang komisi I DPRD setempat, Senin (12/8/2024)

Menurut Ketau komisi I DPRD Lampung Selatan, Dwi Riyanto, apresiasi yang diberikan bukan tanpa alasan, sejauh ini Disdukcapil mempunyai banyak program yang membantu masyarakat dalam pelayanannya.

“Kami berharap kinerja dan pelayanan Disdukcapil yang cukup baik dapat terus ditingkatkan dan menjadi rujukan semua Dinas dan OPD untuk menjemput bola dalam melayani masyarakat.”ujar Dewan yang berjuluk Konco Yasinan itu.

Dikatakan program Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kantor Desa (PAK KADES)

“Maka dengan program PAK KADES ini, masyarakat mendapatkan pelayanan yang tidak harus datang jauh-jauh ke Dinas. Ini salah satu kami memberikan apresiasi.”katanya.

Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Lampung Selatan, Eddy Firnandi mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan komisi I.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas apresiasi ini, kami juga akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan terus mencoba dengan program program untuk memberikan pelayanan masyarakat.”ungkapnya.(red)