Iqbal Ardiansyah Grass Root Dengan Para Pemuda Di Gudang Lelang

INFODESA307 Dilihat

BANDAR LAMPUNG, INFODESANEWS — Bakal Calon Wali Kota Bandarlampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., MM terus membangun kekuatan di akar rumput (grass root). Kali ini, Bung Iqbal bertemu dan berbincang dengan para Pemuda Gudang Lelang, Sabtu (10/8/24).

Kunjungan ini menjadi ajang bagi Bung Iqbal untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat serta memaparkan visinya untuk masa depan Kota Bandarlampung lebih bahagia.

Salah satu isu utama yang dibahas adalah pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Bung Iqbal juga memaparkan rencananya untuk mendirikan ‘Rumah Usaha’ dan ‘Rumah Kemasan’ sebagai wujud dukungan kepada para pelaku UMKM agar dapat bertahan bahkan berkembang di era digital.

Program ini bertujuan untuk membantu UMKM di Kota Bandarlampung dalam hal packaging, pemasaran, dan akses permodalan.

“Kami ingin mengembangkan UMKM di Bandarlampung agar lebih kompetitif, dengan menarik investor dan menciptakan lapangan kerja baru,” jelasnya.

Bung Iqbal menekankan bahwa program yang sudah berjalan dengan baik akan terus dikembangkan, sementara yang kurang efektif akan diperbaiki demi kesejahteraan masyarakat.

Pertemuan ini mencerminkan kuatnya dukungan masyarakat terhadap visi dan misi Bung Iqbal.

Dengan pengalaman dan rekam jejaknya, Bung Iqbal diharapkan mampu membawa Kota Bandarlampung menuju perubahan yang lebih baik.

Dukungan penuh dari Pemuda-pemudi Gudang Lelang menambah optimisme bahwa program-program inovatif yang diusulkan Bung Iqbal akan mampu mewujudkan kesejahteraan yang lebih merata dan berkelanjutan di kota ini. (Tim/Ronald)