Syaiful Anwar Dipastikan Jadi Bacawabup Dampingi Radityo Egi Pratama di Pilbup Lamsel

INFODESA111 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua DPC Gerindra Lampung Selatan, Syaiful Anwar dipastikan bakal mendampingi Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama.

Hal tersebut diketahui setelah Syaiful menerima surat rekomendasi langsung dari DPP Gerindra untuk maju pada pesta demokrasi Pilkada Lampung Selatan 2024 mendampingi menantu Zulkifli Hasan.

Menanggapi hal tersebut, Syaiful Anwar mengatakan, pihaknya sudah mengetahui surat rekomendasi penunjukkan dari DPP Gerindra yang menyetujui Radityo Egi Pratama sebagai Balon Bupati dan M. Syaiful Anwar sebagai Bacawabup untuk maju pada Pilkada Lampung Selatan.

“Kita mengetahui surat Rekomendasi untuk pasangan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar pada tanggal 3 Agustus 2024 lalu. Surat rekomendasi itu asli dan ditanda tangani langsung oleh Ketum Gerindra yakni pak Prabowo Subianto dan Sekretarisnya Ahmad Muzani, ” kata Syaiful Anwar yang juga sebagai Ketua DPC Gerindra Lampung Selatan. Selasa (6/8/2024)

Ditambahkan Syaiful Anwar, dengan surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, dirinya bersama Balonbup Lampung Selatan Radityo Egi Pratama optimis akan memenangkan Pilkada tersebut.

“Melihat dari hasil Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, kita di Lampung Selatan memenangkannya. Untuk itu, kita juga optimis akan memenangkan Pilkada Lampung Selatan untuk pasangan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan,” katanya

Sementara itu LO sekaligus Panglima Tim Pemenangan Radityo Egi Pratama, Budi Setiawan mengatakan, Syaiful Anwar merupakan kader sekaligus Ketua DPC Grindra Lampung Selatan yang membawa kemenangan di Pileg maupun Pilpres. Dimana, dengan ditunjuknya Syaiful Anwar sebagai Bacawabup Lampung Selatan diharapkan bisa membawa kemenangan Pilkada Lamsel.

“Semua tim sudah terbentuk, Insyaallah pasangan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar akan memenangkan Pilkada Lamsel dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan,” katanya

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Lampung Selatan Rusman Efendi menegaskan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mendeklarasikan pasangan Bacabup dan Bacawabup Lampung Selatan.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan mendeklarasikan pasangan calon bupati kita yakni Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar. Pokoknyadalam waktu dekat ini, tinggal menentukan waktu dan tanggalnya saja, ” katanya. (red)