Dukungan Terhadap Calon Bupati Lamsel Egi Terus Mengalir Ketua DPD AMPI Lamsel, ABP: Egi Bawa Lampung Selatan Maju

INFODESA95 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dukungan terhadap Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lampung Selatan (Lamsel) Radityo Egi Pratama terus mengalir. Kali ini mantan Ketua DPD AMPI Lampung Selatan Akbar Bintang Putranto (ABP) yang sebelumnya sempat akan maju sebagai Bacawabup pada Pilkada 2024 mendatang.

ABP atau Akbar-sapaan akrabnya- nampak hadir dalam giat Radityo Egi bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyapa masyarakat di Kecamatan Natar, Jum’at (2/8).

Akbar menyebut Egi sebagai sosok muda yang dapat memimpin Lamsel serta memiliki gagasan dalam pembangunan.

“Beliau pemuda cerdas, berpendidikan, pengusaha dan pengalamannya saya yakin dapat membangun Lampung Selatan melangkah maju dari ketertinggalan,” jelasnya.

Ditanyakan perihal pilihannya memberikan dukungan kepada Egi, Akbar menjelaskan bahwa ia bersama relawannya yang dinamakan “Relawan Lamsel Bermartabat” memiliki visi yang sama dengan Egi dan telah bersepakat untuk berafiliasi juga mendukung penuh pemenangan Egi.

“Dalam waktu dekat kami akan resmikan dukungan ini lewat deklarasi relawan, berisi para pemuda yang punya kesamaan visi untuk membawa Lamsel Maju dan kami telah bersepakat untuk mendukung Mas Egi sebagai bupati,” jelas mantan Mekhanai Lamsel tahun 2015 itu.

Ia juga menyebut pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan di beberapa titik lokasi sebagai bentuk kampanye kreatif serta edukasi politik kepada anak muda Lamsel dalam menyongsong pilkada dan memenangkan Egi (Red)