Dating Datang di Bumi Pongtiku Sediakan Mobil Ambulance, Dari Rakyat untuk Rakyat

NASIONAL164 Dilihat
banner 728x90

SULSEL, INFODESANEWS – Calon Bupati Kabupaten Toraja Utara Sulawesi Selatan, memiliki program dari rakyat untuk rakyat dengan layanan mobil ambulance antar jemput jenazah.

Hal ini sudah dirasakan masyarakat Toraja, terkhusus di Kabupaten Toraja Utara yang berjuluk Bumi Pongtiku. Program itu pun dinilai bermanfaat karena dari rakyat untuk rakyat.

Dengan hanya menghubungi nomor celular atau Group Whatsapp sopir Andi Pawarrangan 0813 5485 7104, warga di Toraja maupun luar Toraja seperti di Tana Luwu bisa menghubungi nomor celular Koordinator Humas Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia Kabupaten Luwu Utara, Yustus dengan nomor 0813 5487 6969 yang membutuhkan antar jemput ambulance jenazah dengan “DATING DATANG”.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jelang Haflah Khatmil Qur'an, Pondok Pesantren Al Badriyyah Ziarah Auliya

“Armada ini siap 24 jam dan sebelumnya menghubungi sopir Andi Pawarrangan dan untuk Luwu Raya menghubungi Koordinator Humas PMTI Luwu Utara,” sebut Dating Palembangan yang akan ikut bertarung untuk calon Bupati Wakil Bupati Toraja Utara, yang juga mana Sekjen PMTI pusat pada media ini, Kamis 25 Juli 2024.

Warga Toraja baik itu di luar Toraja yang membutuhkan bantuan bisa langsung menghubungi sopir ambulance akan langsung menjemput jenazah. Warga pun tidak dikenai biaya, hanya uang bahan bakar dan sopir dengan kerelahan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ini Dia Persiapan Prosesi Pemakaman Orang Tua Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulsel

DATING DATANG di Toraja Utara, mendukung pemerintah beberapa bulan kedepan dan memberikan fasilitas terbaik untuk rakyat di Bumi Pongtiku.

“Pelayanan kami dengan motto dari rakyat untuk rakyat DATING DATANG melayani dengan mobil ambulance. Soalnya di Toraja Utara, menurut saya dari masyarakat untuk masyarakat,” jelas Dating.** Yustus

banner 728x90