Siap Bersinergi, DPC GRIB Jaya Solo Silaturahmi ke Mapolresta

banner 728x90

SOLO – INFODESANEWS.COM, Ketua Ormas DPC GRIB Jaya Surakarta, Rahmad Jati Priyono (Tommy) beserta jajarannya bersilaturahmi dan audiensi ke Polresta Surakarta pada Senin (8/7/2024) pukul 10.00 WIB.

Kunjungan silahturahmi dan audensi Ketua DPC bersama Sekretaris S. Maryadi, Divisi Humas Herki Mahendra dan Ketua PAC Jebres Handoko diterima Kasat Intelkam Polresta Surakarta Kompol Arlianto Adhy Prabowo, SE, SIK dengan didampingi Kanit AKP Purnomo.

Pada pertemuan tersebut, Kapolresta Kombes Pol. Iwan Saktiadi, SIK, SH, MH melalui Kasat Intelkam Kompol Arlianto Adhy Prabowo, SE, SIK menyambut gembira kedatangan pengurus DPC GRIB Surakarta dan membuka langsung pembicaraan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danyonif 410/Alugoro Menyambut Phargyan 6th Club Blora King Raider's

Kepada Pengurus Ormas GRIB Jaya DPC Surakarta, Ia mengucapkan selamat datang dan berterima kasih bisa bersilaturahmi di Polresta.

Kasat Intelkam berkomunikasi dengan bahasa santun dan juga familier sehingga membuat suasana menjadi nyaman dan tercipta komunikasi seperti halnya keluarga sendiri. Ia juga berpesan kepada pihak Ormas GRIB Solo untuk selalu bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) DPC Surakarta yang telah bersedia untuk membantu dan mendukung serta bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kota Solo“, ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Prajurit Korem 081/DSJ Manfaatkan Minggu Militer Dengan Senam Pagi Bersenjata

Sementara, Ketua Ormas GRIB Jaya DPC Surakarta, Rahmad Jati Priyono menyampaikan terimkasih kepada Kapolres Surakarta beserta jajarannya yang telah menerima kedatangan pengurus DPC GRIB Surakarta.

Dikatakan, kedatangan Ormas GRIB DPC Solo bertujuan untuk bersilaturahmi dan bersinergi dengan Polresta Surakarta. “Kami berharap untuk selalu bersinergi dengan pihak Polres,”ujarnya.

Sebagaimana diketahui, kegiatan Audensi Dan Silaturahmi tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan solidaritas kerja antara Polresta Surakarta dan DPC GRIB Surakarta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Solo. (Redslo)