Tokoh Ulama Muda Asal Kajen Gus Niam Sungkem Ulama Besar Kudus KH Ulil Albab Arwani

banner 728x90

PATIINFODESANEWS.COM, Tokoh sekaligus ulama muda kharismatik Asal Kajen Pati Choirun Niam (Gus Niam) berkunjung ke kediaman Pengasuh Pesantren Tahfidh Yanbu`ul Qur`an Kudus KHM Ulil Albab Arwani, Sabtu Pagi (6/7/2024). Kunjungan itu dalam rangka silahturahmi sekaligus memohon doa restu dukungan ulama ternama dalam Pilkada Pati 2024.

“Saya memohon doa restu dan dukungan kepada KH Ulil Albab Arwani. Beliau adalah ulama dan kiai yang sangat dalam spiritualnya, sangat kuat ilmunya, sangat dicintai masyarakat,” kata Gus Niam.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polres Blora Dan Polres Rembang Salurkan Bansos Korban Banjir Di Demak

Gus Niam datang ke kediaman ulama tersebut dengan didampingi istri dan kerabat. Rombongan tiba sekitar pukul 08.00 WIB.

Kedatangan Gus Niam menemui ulama kharismatik asal Kudus itu selain memohon dukungan juga ikhtiarnya dalam terjun sebagai kontestan bakal calon Bupati Pati 2024 dikabulkan Allah.

Dia juga berharap dukungan dari ulama tersebut memperkuat, memperlancar, dan mempermudah perjuangannya dalam merebut suara di Pati Bumi Mina Tani.

“Semoga dukungan beliau memperkuat, memperlancar, mempermudah perjuangan saya ,” kata Gus Niam.

Dalam kunjungan silahturahmi Gus Niam di kediaman  KH Ulil Albab Arwani mengaku merestui dan mendukung pencalonannya sebagai Bupati Pati tahun 2024.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Mahasiswa Vokasi UMS Bersinergi Membangun Kompetensi Bersama PT Oscar Omega

Pernyataan dukungan dan restu itu disampaikan sesaat setelah Gus Niam betemu KH Ulin Nuha Arwani.

Langkah Gus Niam untuk memperkuat hubungan dengan tokoh agama di Pati. Hal itu dilakukan untuk menunjukkan komitmennya dalam membangun sinergi antara kekuatan politik dan moralitas keagamaan.

Dengan harapan dan doa restu dari para tokoh agama, Gus  Niam yakin bisa mewujudkan perubahan yang positif bagi Kabupaten Pati (*/red)