Pengurus DPC GRIB Solo Silahturahmi ke Kediaman Abah Ali, Jelang Pilkada Ajak Masyarakat Jaga Kondisifitas

banner 728x90

SOLO – INFODESANEWS.COM, Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, DPC Surakarta Rahmad Jati Priyono bersama Jajaran Pengurus dan Puluhan Satgas bersilahturahmi ke Ustadz Ali selaku Pimpinan Pondok Pesantren Takmirul Islam, Minggu Sore (30/6/2024).

Abah Ali selaku pengasuh Ponpes Takmirul mengaku senang Ketua dan jajaran pengurus DPC GRIB Jaya Surakarta menyempatkan diri berkunjung dan bersilahturahmi ke Pondok Pesantren. “Bagi kami kunjungan pengurus DPC GRIB Solo dapat meningkatkan kerjasama ukuwah islamiyah,” ujarnya.

Abah Ali mengemukakan bahwa GRIB merupakan salah satu organisasi Gerakan masyarakat yang sangat Peduli dengan lingkungan , Sosial dan keadilan bagi masyarakat dan hadir di tengah tengah masyarakat untuk masyarakat dan siap membantu masyarakat yang di anggap lemah tentunya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anjangsana, Dandim Madiun Beserta Ketua Persit Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Dalam keaempatan itu, Abah Ali mengajak masyarakat Solo untuk sama – sama menjaga kondusifitas daerah dalam menyambut perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Solo tahun 2024 yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Mari kita bersama – sama menjaga kondusifitas daerah kita, sebentar kagi kita mendapatkan tugas nasional, untuk sama sama menyukseskan Pelaksanaan Pilkada Solo. "Mari kita sambut perhelatan pesta demokrasi dalam suasana yang riang gembira dan penuh persaudaraan,”ungkapnya.

Sementara itu Tommy Munying selaku Ketua DPC GRIB Solo mengatakan bahwa momentum Hari Raya Idul Adha beberapa waktu lalu sebagai bentuk langkah terujinya keimanan, ketakwaan, kesetiaan dan kepedulian setiap manusia.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ibu Hamil Desa Dlingo Dapatkan Prioritas Vaksin

“Kepedulian sangat dibutuhkan, ketika kita menatap masa depan dalam kehidupan berbangsa, bernegara, bermasyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, demi mewujudkan mimpi besar untuk menggapai Indonesia Emas dan Solo Emas tahun 2045, menjadikan semangat untuk seluruh masyarakat agar terus melanjutkan pembangunan di kota Solo.

“Dengan mimpi mimpi besar kita ingin mewujudkan Indonesia emas 2045 dan Solo Emas 2045, semoga dengan modalitas iman, takwa, kesetiaan, kepedulian, kepatuhan yang ada tumbuh dihati sanubari kita sehingga mampu melanjutkan pembangunan yang ada di daerah kita tercinta ini,”tuturnya. (Red Slo)