Di HUT Ke-78 Bhayangkara,Pemdes Sinar Pasemah Berikan Ucapan Selamat

INFODESA151 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 Kepala Desa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro, Hadi Mustofa beserta jajarannya menyampaikan ucapan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polsek Candipuro atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal tersebut disampaikan sebagai bentuk kemitraannya di hari jadi Bhayangkara ke 78. (1/7/2024)

“Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-78  Semoga semakin sukses dan Teruslah mengabdi untuk masyarakat,”ucap hadi seraya berdoa.

Menurutnya Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara dirayakan setiap tanggal 1 hal ini sebagai momen penyatuan korps kepolisian dari berbagai daerah di Indonesia.

“Pada tanggal tersebut, korps kepolisian di daerah-daerah bersatu menjadi satu kesatuan di bawah pemerintahan Republik Indonesia,”Sambungnya

Dikatakan Peringatan HUT ke-78 tahun 2024 Bhayangkara kali ini mengusung tema “Pressisi Menuju Indonesia Emas Bahwa Makna Tema Dan Logo Hut Bhayangkara Ke-78 Adalah Menunjukkan Gerak Dinamis Dan Progresif,

“Mencerminkan Semangat Polri Yang Terus Berinovasi Dan Beradaptasi Dengan Perkembangan Zaman,”paparnya

Melalui ucapan selamat menyambut Bayangkara Ke-78 ini,Pemerintah Desa Sinar Pasemah Kecamatan Candipuro sangat mengapresiasi peran Polsek Candipuro khusus nya dan Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Candipuro. Semoga kebersamaan dan sinergi antara Pemerintah Desa dan Polri terus berlanjut untuk menciptakan masyarakat yang aman, damai, dan maju di Desa sinar pasemah serta di seluruh Indonesia yang lainnya,”pungkasnya (Bambang)