Pemuda Pancasila Blora Akan Melakukan Demo Besar Terkait Honorarium Narsum DPRD Blora

INFODESA, PERISTIWA294 Dilihat
banner 728x90

BLORA, INFODESANEWS – Setelah kemarin Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Blora mendesak Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora untuk segera menuntaskan kasus dana honorarium narasumber (Narsum) DPRD Blora tahun 2021.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora, Munaji merespon terkait Honorarium Narsum DPRD Blora. Saya yakin juga akan proses hukum lanjut, cuma kalau saat ini tidak tepat atau kurang tepat karena saat ini masih masa-masa politik terkecuali kalau nanti Pilgub dan Pilkada Blora ini udah selesai semua.

“Saya yakin pasti penegakan hukum akan dilakukan Kejaksaan itu saya yakin dan juga mengacu deadline waktu yang sudah diberikan ke Kejaksaan waktu memberikan 61 hari,” ucapnya Munaji kepada infodesanews.com di markas Pemuda Pancasila, Kamis (27/2024)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Baru Dua Pekan Rampung Dikerjakan Proyek Senilai 2,M. Udah Hancur

Mbah Mun sapaan akrab Munaji menambahkan, kalau Kejaksaan tidak memproses justru kita kasihan kejaksaan karena apa, kejaksaan sudah diberikan tenggang waktu, kenapa waktu yang sudah diberikan Kejaksaan itu malah mereka belum juga mengembalikan.

“Pemuda Pancasila menyatakan korupsi adalah musuh Pancasila berarti kaitannya korupsi itu musuh Pemuda Pancasila dan kita juga akan ambil sikap, cuma kita pakai yang namanya moment atau waktu yang tepat,” tambahnya.

Lanjutannya, setelah nanti Pilkada dan Pilgub selesai pasti kita akan demo besar mutlak di Blora, saya lakukan karena kita melihat kultur dunia korupsi di Blora kita sekarang udah paham lah, kalau hal itu kita cuma diam saja fungsinya Pemuda Pancasila buat apa.

Pemuda Pancasila pasti mendukung sepenuhnya kaitan penegakan hukum itu karena itu benar bagi Kejaksaan dan APH penegakan hukum, kalau tidak dilakukan Justru malah ada apa, untuk kaitan-kaitan yang belum mengembalikan dana itu ya sudah resiko mereka sendiri

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dugaan Korupsi, Kepala Lembang Sampeparikan Ditahan Kejari Tana Toraja

“Sebenernya sekarang kita mengacu baik APH, dunia sistem Pemerintahan korupsi agak lunak tapi jangan merasa yang menang sendiri jangan,” ucapnya

Lebih lanjut, kita dukung sepenuhnya full nanti demonya, bahkan kalau tidak penegakan apalagi itu nanti proses demo bisa jilid 1 sampai jilid 3 kita lakukan itu sampai besar Narsum 2021 dan 2022 sekalian

Karena momen kita adalah saatnya dewan yang baru nanti dilantik untuk masa depan Blora biar untuk kontrol sosialnya kuat untuk penegakan kaitan hukum jadi dewan yang sudah dilantik supaya tidak aneh-aneh biar Blora indah.(SM/Red)