M. Ridho Ficardo Gubernur Lampung Di Puji Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan

INFODESA131 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan menerima Kunjungan Kerja Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, M.Si. dengan Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. di Rumah Dinas Bupati, Lamban Rakyat. Senin (29/1)

Dalam sambutanya Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan mengatakan kunjungan Bpk. Rido Ficardo ini Jangan di salah artikan Karna bagai mana pun juga beliau masih pemimpin di Provinsi Lampung dan sudah banyak menorehkan tinta emas di Lampung Selatan.”ujarnya.

“Berkat kerja sama antara Provinsi dan pusat, Jika kita runut pembangunan yang telah dikucurkan, yakni Pembangunan Bandar Udara Raden Intan, Penambahan Dermaga Bakauheni, bantuan pembangunan Pelabuhan Sebalang, bantuan Pelabuhan Pulau Sebesi, dan Kepedulian terhadap pembangunan Kampus Itera.

Pada tahun 2018 ini Insya Allah jalan lingkar Gunung Rajabasa dan beberapa ruas jalan di Sidomulyo akan segera diselesaikan.”kata Zainudin saat sambutan acara kunjungan kerja Gubernur Lampung di Rumah Dinas Lamban Rakyat Kalianda Lampung Selatan.

Berikut vidio Pernyataan Gubernur Lampung terkait permasalahan Program Pembangun, saat di wawancarai oleh beberapa awak media.