KPU Sosialisasi Pencalonan Perseorangan Pada Pemilihan Bupati dan wakil 2024

NASIONAL144 Dilihat

PRINGSEWU, INFODESANEWS — KPU Pringsewu laksanakan kegiatan sosialisasi Pencalonan Perseorangan pada pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten pringsewu tahun 2024 dihotel Regency selesa 7,5,2024.

Acara dihadiri langsung ketua KPU Pringsewu Sofyan Akbar Budiman dan anggota KPU lainnya Bupati Pringsewu diwakili Kesbangpol Pringsewu Sukarman Kadis disdukcapil sudarsih ketua Bawaslu suprandi kasih intro kejaksaan Kadek Kodim 0424 Tanggamus yang diwakili Kapten Infanteri P Rohmat h Kapolres Pringsewu perwakilan pengadilan agama Pol PP dan insan pers perwakilan setiap lembaga dan lain-lain.

Dalam sambutannya Sofyan Akbar Budiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah memenuhi undangan dan bisa hadir dalam acara sosialisasi pencalonan perseorangan Bupati dan wakil bupati Pringsewu 2024, Kami mengucapkan terima kasih karena semuanya yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara kami mensosialisasikan kepada publik melalui pemberitaan teman teman insan pers.

Sosialisasi pencalonan perseorangan bagi calon bupati dan wakil bupati Pringsewu 2024 yang dilakukan KPU Pringsewu merupakan kewajiban, sesuai dengan SK KPU RI nomor 676/02.2-SD/05/2024, disampaikan sofyan acara tersebut akan kita buka besok rabo tanggal 8 Mei 2024 tutupnya. ( Borneo)