KPPS Desa Titiwangi Gelar Bimtek

INFODESA161 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS -Bimbingan Teknis (Bimtek) Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Training Of Trainers Fasilitator Kecamatan dan Desa untuk Pemilu Tahun 2024 Selasa ( 26/1/2024) di Aula Gedung GSG Titiwangi

Menuju Pemilu Serentak tahun 2024 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Training Of Trainers Fasilitator Kecamatan dan Desa Se kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan menggelar kegiatan Bimbingan Teknis, diikuti 217 peserta yang berasal dari 14 Desa yang tersebar di Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tidak terasa pemilu 2024 tersisa 19 hari lagi. para penyelenggara pemilu dalam hal ini PPS, KPPS Kami harapkan terus mempersiapkan diri dan meningkatkan kapasitasnya sebagai penyelenggara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Logistik Pilkades Mulai Di Distribusikan Hari Ini

“Bimtek yang diselenggarakan menjadi sangat penting untuk mempersipkan ujung tombak penyelenggara pemilihan ditingkat paling kecil yaitu KPPS, KPPS jadi etalase penyelenggaraan pemilu sebagai cerminan usaha para penyelenggara untuk mempersiapkan pemungutan suara di TPS baik KPPS, baik pula penyelenggaraan pemilu. Harapan kami untuk KPPS terus menerus meningkatkan kinerja agar semua berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan,memberikan dukungan maksimal,” ujarnya.

Disambung Ketua PPS Desa Beringin kencana Purwanto menyampaikan, kami atas nama PPS mengucapkan terimakasih kepada para Peserta yang telah hadir, Dan yang sudah di lantik pada hari kamis 25/1/2023 di dan tak terasa 14 Februari 2024 semakin dekat untuk itu KPPS harus siap segalanya mulai dari tenaga dan pikiran semua harus siap, kami mengundang Peserta kegiatan bimbingan teknis ini karena sangat vital, salah dalam bimbingan dampaknya sangat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Pantau Hasil Pengerjaan Bedah Rumah Di Kecamatan Natar

Ada pun KPPS yang telah di Lantik berjumlah 1148 orang yang ada di kecamatan Candipuro pada hari kamis tangal 25/1/2024 se Kecamatan Candipuro yang di laksanakan nya di setiap Desa yang ada 14 di kecamatan Candipuro” imbuh nya.

“Penting untuk diikuti dengan serius, puncak dari persamaan itu ketika penyelenggara tidak netral, harapan Kami untuk hari H nanti netralitas, peserta harus fokus dan mendengarkan materi secara serius,” tutup nya ( Bambang )