Pembangunan Jembatan Penyebrangan Menuai Kontra dan Protes dari Warga Kota Bandar Lampung.

INFODESA207 Dilihat

BANDAR LAMPUNG INFODESANEWS –Pembangunan jembatan layang penyebrangan yang menghubungkan antara kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung dengan Masjid Al-Furqon ternyata menuai kontra dan protes dari warga Kota Bandar Lampung.

Pembangunan Jembatan Penyeberangan Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung Dengan Masjid Al-Furqon di nilai tidak mengacu sekala Prioritas dan cenderung Hamburkan Anggaran.mendapatkan sorotan dari tokoh pemuda di Kota Bandar Lampung.Senin (15/1/2024)

Salah seorang tokoh pemuda dan sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung Christopan Deswansyah menyebutkan bahwa pembangunan jembatan penyebrangan tersebut berdiri di badan jalan nasional dan bakal merusak Taman Kota dan Pepohonan yang ada selama ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dirapat Paripurna Bupati Lamsel Sampaikan KUA PPAS Perubahan APBD Ta-2021

Pembangunan jembatan ini seperti apa, apakah untuk lalu lintas kendaraan atau hanya untuk penyebrangan orang, kalau hanya untuk penyebrangan orang kenapa tidak dibuat dengan arsitektur yang indah serta dihiasi dengan lampu-lampu indah sehingga menambah destinasi wisata Kota Bandar Lampung,” jelas Christopan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Warga Dihentikan Babinsa, Inilah Sebabnya

Bung Ovan menambahkan kalau konsep pembangunan itu benar maka pembangunan jembatan tersebut tidak akan mempersempit badan jalan yang ada serta tidak merusak aset lingkungan dan bahkan akan menambah keindahan kota. (Tim/Ronald)