Gibran Kampanye di Bali, Dewa 19 Konser Gratis di Renon

Di Bali Utara, Gibran akan menemui sejumlah tokoh. Selanjutnya, rombongan akan take off dari Singaraja sekitar pukul 11.30 WITA. Walikota Solo itu juga diagendakan akan menghadiri konser Prabu grup band Dewa 19 di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Kampanye Cawapres nomer urut 2 juga akan menghadiri deklarasi Semeton Gibran di GOR Ngurah Rai, Denpasar dan pertemuan dengan influencer dan Sunset Music.

Sementara, Konser Prabu juga dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Penasihat Prabu Budiman Sudjatmiko dan Ketua Umum DPP Prabu Arvindo Noviar.

“Bali perlu atensi khusus, Bali perlu kinerja ekstra untuk bisa memang satu putaran. Saya pikir ibu bapak relawan harus kerja keras,” jelas Gibran Rakabuming Raka di GOR Ngurah Rai Denpasar, Selasa, 9 Januari 2024.

Dalam ‘Deklarasi Semeton Gibran Menang Satu Putaran’, Walikota Solo itu titip kepada relawan dan simpatisan di Bali untuk menjaga kemenangan hingga 14 Februari 2024.

Ia mengajak relawan tidak menanggapi serangan hoaks atau fitnah yang beredar. Kepada pendukungnya, Gibran juga minta untuk tidak menjelekkan Paslon lain.

“Fokus kita ada di pemenangan Prabowo Gibran kalau ada fitnah atau berita jelek tak perlu ditanggapi jangan dibalas dengan fitnah, kita fokus untuk pemenangan saja,” ujar Gibran.

Usai menghadiri deklarasi Semeton Gibran di Denpasar, Gibran bersama sang istri Selvi Ananda bergeser ke Discovery Mall. Cawapres nomer urut 2 itu juga diagendakan menghadiri konser Prabu dengan grup band Dewa 19 di Lapangan Niti Mandala, Renon, malam harinya. (Way/Red/*)