Awal Tahun 2024 Bupati Nanang Ermanto Resmikan Kantor Baru BPKAD

INFODESA99 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Bupati Kabupaten Lampung Selatan Nanang Ermanto meminta para perangkat daerah (PD) dilingkungan pemkab setempat untuk lebih kreatif dan inovatif di tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan saat meresmikan gedung kantor baru Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat, Selasa (2/1/2024)

Untuk memastikan hal itu, orang nomer satu di Lampung Selatan itu akan melakukan evaluasi capaian kinerja di tahun 2023.
“Nah, intropekasi masing-masing capaian kinerja di 2023. Apa yang sudah dilakukan,” kata Dia.

Di tahun 2024, ini Ia meminta jajaran di perangkat daerah harus lebih kreatif dan inovatif untuk mendukung pembangunan di Lampung Selatan.
“Terutama dalam disiplin bekerjanya,” terangnya.

Dikatakan kreatif dan inovatif bagaimana untuk mengentaskan kemiskinan, pembangunan infrastuktur, pendidikan, kesehatan termasuk menjalankan program bedah rumah.
“Pokoknya semua lini. Itu yang kita tekankan,”terang Nanang.

Ketika ditanya soal peresmian gedung kantor BPKAD baru Lampung Selatan, Nanang mengaku bersyukur penyelesaian kantor tersebut dapat dilakukan, dan akhirnya diresmikan pada hari ini.

“Almadulillah, waktu itu dari tahun 2017. Terus ada tsunami dan covid_19. Nah. Di tahun 2023 kita rencanakan untuk dibangun dan syukurnya, hari ini bisa kita resmikan,” tandasnya. (red/ sumber Lek)