Pererat Persaudaraan Dan Jalin Silaturahmi, Desa Sidoasri Gelar Turnamen Volly Ball Antar Dusun

INFODESA239 Dilihat

LAMPUNG SELATAN INFODESANEWS — Guna mempererat persaudaraan dan menjalin silaturahmi, Desa Sidoasri Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, mengadakan Lomba Volly Ball putra putri antar dusun.

“Sebanyak 12 tim mengikuti lomba volly ball yang digelar di Lapangan Volly Ball di Dusun 001 desa Sidoasri Sabtu (23/12/2023).

Sekretaris Desa Sidoasri Ridho, membuka secara langsung lomba volly ball antar dusun putra putri yang terbagi dari enam Dusun.

Ridho menyampaikan, lomba volly ball putra putri tahun 2023, ini sebagai ajang berolahraga dan wadah dalam menjalin tali silaturahmi antar dusun desa Sidoasri.

“Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada jajaran panitia, para Ketua RT, kadus dan semua lapisan masyarakat yang terlibat langsung di lomba volly ball putra putri tahun 2023,” tutur dia dalam sambutannya.

Karena itu, Ridho berharap, kepada panitia agar dapat melaksanakan lomba volly ball ini dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya, kami berharap kepada tim yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan ini,” pungkasnya.

Dalam turnamen ini adalah bukan untuk mencari siapa yang terbaik tapi dalam rangka menjalin silaturahim diantara seluruh aparatur Pemerintah Desa Sidoasri khususnya yang ada di enam Dusun yang ada di desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan ini.

“Di samping menyehatkan badan, kata dia, juga menjalin komunikasi untuk saling mendukung tugas-tugas yang diberikan oleh pj kepala desa.

Mudah mudahan lomba volly ball ini berkesinambungan dan mendapatkan dukungan dari seluruh stakeholder yang ada dari seluruh jajaran aparatur Desa Sidoasri sehingga lomba ini semakin tahun semakin berkembang dan semakin baik,” harapnya.

“Kami ucapkan selamat bertanding kepada para peserta. Selamat berjuang untuk menjadi sang juara. Semoga Lomba Volly putra Putri tahun 2023 ini bisa berjalan dengan lancar, aman, dan tertib,” ucap Ridho sekretaris desa Sidoasri.

Sementara Panitia Pelaksana lomba volly ball, Arisman bersama jajaran mengatakan, ada 12 tim yang bertanding di ajang lomba volly ball putra putri di tahun 2023 ini.

Dijelaskannya, 12 tim peserta sudah di mulai bertanding dari hari Jum’at 22/12/2023 untuk bola voli putri di menang kan oleh Dusun 001 dengan itungan poin jumlah poin yang terbanyak pemain voli putri di menang kan oleh Dusun 001 menjadi pemecah rekor juara satu berjumlah Tujuh Poin, yaitu Tim Voli Dusun 01 Vs Dusun 05 Sidoluhur , dan untuk hari ini, pemain putra sekaligus pembagian hadiah untuk para juara.

“Tujuan diadakan lomba volly ball antar dusun putra putri se-Desa Sidoasri ini selain untuk mempererat rasa persaudaraan dan bersilaturahmi antar warga, lomba ini juga sebagai sarana olah raga di akhir tahun 2023,” ucapnya Arisman pada media Infodesanews.

Kegiatan olahraga di akhir tahun ini disambut antusias warga setempat yang turut hadir dan menyaksikan jalannya pertandingan pada ajang bergengsi volly bal putra dan putri.( Bambang)