Persiapan Pelantikan, Mujiardi Santoso Jalin Silahturahmi

INFODESA145 Dilihat

BALI – Demi menjaga rasa persaudaraan semakin erat,DPW PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Provinsi Bali bersilahturahmi dengan Dewan Penasehat PWDPI Abah H.M Sugeng di kediaman Ki Ageng Motor,Abianbase-Badung, Sabtu pagi (16/13/2023).

Selain itu, Mujiardi Santoso Ketua DPW PWDPI Bali menerangkan bahwa pertemuan ini juga untuk menjalin persatuan dan kesatuan antar anggota serta minta saran dari Abah Sugeng untuk persiapan pelantikan.

Dalam pertemuan tersebut menyebutkan adanya program atau kegiatan jangka menengah dan jangka panjang,dengan tujuan supaya menjadi jelas dan nyata visi misi PWDPI.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemuda Pangebatan Kecamatan Karanglewas Miliki Sekolah Sepak Bola

Rapat kunjungan tersebut dihadiri oleh rekan-rekan yang hebat dari berbagai media yang tergabung dalam PWDPI Bali serta beberapa pengurus dari DPW PWDPI Provinsi Bali.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Secara Virtual Pjs Bupati Lamsel Sulpakar Sampaikan Dua Raperda Kapada DPRD Saat Paripurna

Lebih lanjut,Mujiardi Santoso mengapresiasi kepada segenap pengurus dan rekan-rekan media yang sudah meluangkan waktu,tenaga bahkan pikiran untuk kemajuan PWDPI Bali.

Bahkan DPW PWDPI Prov.Bali bukan hanya saja sekedar kumpul tetapi hendaknya PWDPI Bali secara persuasif menjadi berguna bagi masyarakat serta berpartisipasi aktif membangun Bangsa Indonesia,” tegas Ketua DPW PWDPI Bali.(red)