Momentum Hari Juang TNI-AD, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Bersinergi Lestarikan Alam

INFODESA, NASIONAL117 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–     Dihadiri oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menggelar kegiatan karya bhakti penanaman pohon dalam rangka peringatan hari Juang TNI-AD ke-78 bertempat di lokasi Poktan Dwi Karya desa Tanjung Batu kecamatan Tenggarong Seberang kabupaten Kukar.

Kegiatan diawali dengan mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Kasad, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc pada kamis (14/12/2023), mengusung tema ‘TNI AD Bersatu Dengan Alam Membangun NKRI’ kegiatan juga dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat desa Tanjung Batu.

Dalam sambutannya Kasad menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka Hari Juang TNI-AD ini merupakan  salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian TNI kepada masyarakat dengan harapan TNI AD yang profesional, responsif, modern dan adaptif (Prima) mampu menjadi solusi dan pemecah semua permasalahan masyarakat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
MWC NU Cilongok Launching Mobil Layanan Umat

Mewakili Komandan Kodim 0906/Kkr, Kasdim 0906/Kkr Mayor Inf. Mahfudz juga mengatakan, “Melalui momentum peringatan Hari Juang TNI-AD ke-78, Kodim Kukar mengajak seluruh instansi pemerintahan setempat untuk bersinergi dalam upaya pelestarian alam diwilayah kabupaten Kukar”.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
AKAR Bersatu Deklarasi, Diapresiasi Pengusaha Muda Lutra

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran TNI-AD ini membawa manfaat bagi kita semua khususnya untuk generasi muda yang akan datang”, pungkas Kasdim.

Dalam kegiatan karya bhakti penanaman pohon Kodim 0906/Kkr tampak dihadiri oleh Asisten ll Setkab Kukar, Wiyono, Kadis Tanak Kukar, Sugiono, Danramil 0906-14/Tenggarong Seberang, Kapten Inf. Aris Dengsi, Kapolsek Tenggarong Seberang, Iptu Remond, perwakilan dari kejaksaan Negeri Kukar, perwakilan dari Pengadilan Negeri Tenggarong, seluruh kepala desa Tenggarong Seberang serta masyarakat dan anggota Gapoktan Dwi Karya. (Mur)*