Pekon Sukamulya Bagikan Beras Kepada 241 KPM

INFODESA167 Dilihat

PRINGSEWU,  INFODESANEWS – Sebanyak 241 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pekon Sukamulya Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Lampung. mendapatkan bantuan beras. Penyaluran bantuan dilaksanakan di balai kesenian pekon Sukamulya, Jumat (8/12/2023) lalu.

Pj. Zainuri, s.e Kepala Pekon(desa,red) Sukamulya melalu Kasi Kesejahteraan M. Hari Prasetyo menyampaikan, bantuan beras yang dibagikan merupakan program bagi warga prasejahtera yang masuk dalam kategori penerima BPNT dan PKH. “Bantuan beras kali ini di bagikan ke 241 warga penerima BPNT dan PKH,” ujar M Hari Prasetyo kepada awak media Infodesanews Com.

Lebih lanjut Hari menjelaskan, penyaluran bantuan dilaksanakan di balai kesenian  pekon sukamulya sebagai salah satu upaya pihak pekon menyalurkan bantuan tepat sasaran. “Selain memberikan bantuan, pihak pekon juga melakukan verifikasi dan validasi kepada warga penerima bantuan,” katanya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Berbaur Dengan Petani Tanam Padi

Dengan bantuan beras yang diberikan, lanjutnya, diharapkan bisa membantu pemenuhan kebutuhan pangan warga. “Bantuan beras ini diharapkan bisa membantu warga selain program stimulan lain yang dibagikan,” tutupnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tim Patroli "Mobile" Disiapkan Polres Kudus

Ditempat terpisah salah satu warga menyampaikan kepada awak media “alhamdulilah mas kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat,  kabupaten pringsewu hingga pekon. Kami sebagai masyarakat kecil mendapatkan bantuan ini sangat bermanfaat buat kami,  dan tidak lupa kami berterimakasih  kepada aparatur pekon sukamulya yang sudah membagikan beras kepada kami dalam kondisi paceklik seperti ini, pungkasnya. (BORNEO)