Satu Putaran, Ketum YAPPIS dan KOMPPI Dukung Prabowo – Gibran Menjadi Presiden – Wakil Presiden RI

POLITIK60 Dilihat

JAKARTA – Yayasan pagayuban perantau indonesia sejahtera (YAPPIS) dan komunitas masyarakat peduli polisi indonesia (KOMPPI) hari ini mendukung Prabowo dan Gibran menjadi Presiden RI – Wakil Presiden RI.

Sikap ini bertujuan untuk satu putaran, bahwa Prabowo dan Gibran memang layak menjadi Presiden RI – Wakil Presiden RI.

Gibran adalah anak muda melenial dengan sejuta prestasi semenjak menjabat walikota solo dan ia digemari para perantau dengan sikapnya ramah dan selalu peduli kepada rakyat miskin,” hal tersebut, mencontohkan suatu pejabat utama harus diutamakan sosial dan saling menghargai terhadap sesama.

“Disisi lain, Ketua Umum YAPPIS dan KOMPPI H. Sholehan Arif MM mengutarakan, Ketua Umum Partai Gerindra untuk satu putaran ini layak menjadi Presiden RI dan Gibran adalah Wakil Presiden RI.

Sebab, para pengemar Prabowo dan Gibran yang berada diluar negeri siap mendukung satu putaran menjadi Presiden RI – Wakil Presiden RI.

YAPPIS dan KOMPPI siap seratus persen (100 %) untuk sepenuhnya mendukung serta menjadi relawan Prabowo – Gibran untuk memenangkan pemilu 2024 ini”, kata H. Sholehan Arif MM saat diwawancarai awak media di kantor jakarta, Sabtu (9/12/23).

Satu putaran pasti menang, Prabowo – Gibran unggul di seluruh indonesia.” ayo para anak perantau dan muda – mudi tokoh melenial, kita mengajak bergerak memenangkan pemilu 2024, Presiden RI – Wakil Presiden RI”, pungkasnya.(@Gus Kliwir)