Babinsa Jembayan Hadiri Pelatihan Peningkatan Kapasitas Guru Di willayah Binaanya

INFODESA190 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com Babinsa koramil 0906-02/Loa Kulu Serka Suparjan menghadiri kegiatan peningkatan kapasitas guru mengaji yang di selenggarakan oleh desa bertempat di gedung Bpu Desa Jembanyan Kecamatan Loa Kulu, Rabu 29/11/23.

Kegiatan peningkatan kapasitas guru mengaji tersebut di ikuti sebanyak 42 orang guru mengaji se-desa jebayan dimana kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Kasi Kesra Kecamatan Loa Kul Sopyan Zuhri, Kasi Pelayanan Desa Jembayan H. Jauhari, Ketua BPD Eko wardoyo, Sekretaris LPTQ Desa Jembayan Rahmat, Babinsa Serka Suparjan, Bhabinkamtibmas Aipda Sucipto.

Serka Suparjan berharap dengan adanya kegiatan tersebut para guru mengaji mampu mencetak generasi muda yang memiliki ahlak yang baik sejak usia dini serta memiliki kemampuan membaca dan memahami Al-Qur’an sesuai dengan tingkatannya sehingga akan terlahir generasi bangsa yang bermoral dan berahlak mulia ucapnya.

Semoga dengan adanya pelatihan ini para guru mengaji memiliki kecakapan dan kesanggupan dalam peningkatan produktifitas kerja lebih baik lagi untuk bisa melahirkan generasi masa depan yang lebih baik lagi yang dapat membanggakan orang tua dan bangsa tambahnya.(mur)