Motor Bonceng 4 Masuk Jurang Way Gelam Candipuro

INFODESA306 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Sebuah kendaraan sepeda motor jenis Vario 150 Warna putih hitam dengan nomor polisi BE.6251.OM yang ditumpangi 4 orang terjun ke jurang, Senin (20/11/2023) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.com Kecelakaan maut yang terjadi di jalan lintas Candipuro-Sidomulyo tepatnya di Jembatan Way Gelam Desa Sidoasri Kecamatan Candipuro.

Diduga saat itu korban dari arah Candipuro menuju Sidomulyo, sesampainya dilokasi kejadian tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya sehingga di tikungan malah bablas lurus hingga terjun ke jurang.

“Saya kesini sudah banyak warga dan petugas, korban dalam kondisi tak sadarkan diri. Selanjutnya mereka dibawa ke RS Bob Bazar Kalianda, karena kondisi luka yang diderita cukup serius, keempat korban kemudian dibawa di RSUD Kalianda.”kata Andi warga sekitar.

Hingga berita ini kami terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait dan belum diketahui pasti penyebab kecelakaan yang menyebabkan empat orang korban satu diantaranya wanita.(Red)