Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Penertiban Alat Peraga

INFODESA110 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.comAnggota Babinsa Koramil 0906-10/Muara Muntai Serda Joko bersama bhabinkamtibmas lakukan pendampingan dalam kegiatan penertiban alat peraga sosialisasi di sepanjang jalan poros Desa Kayu Batu sampai Desa Rebaq Rinding Kecamatan Muara Muntai, Jum’at 3/11/23.

Pendampingan dalam kegiatan penertiban alat peraga tersebut turut di hadiri oleh Pjs Kasi Transtib Kecamatan Muara Muntai, Kapolsek Muara Muntai, Staf Kecamatan Muara Muntai, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas dan Ketua PPK.
Dalam penertiban tersebut Babinsa bersama bhabinkamtibmas melukan pendampingan agar dalam pelaksanaan penertiban alat peraga tersebut dapat berjalan lancar dimana sebelum dilakukannya penertiban sudah di sampaikan sosialisasikan oleh tim panwas di mana alat peraga belum boleh untuk di pasang.
BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ops Ketupat Candi 2023, AKP Lukman F Patroli Seluruh Obyek Wisata

Serda Joko mengatakan pendampingan yang di lakukan oleh Babinsa dan bhabinkamtibmas kepada tim panwas agar dalam pelaksanaan penertiban alat peraga yang ada dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan aman, kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergitas tiga pilar dalam menjaga ketertiban dan keamanan jelang pemilu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
AKABRI Gelar Baksos Bertema "Mengabdi Untuk Negeri "

Dalam penyampaiannya ketua panwas meminta kepada petugas trantib agar melakukan penertiban dan pelepasan alat peraga yang ada di sepanjang jalan di dua desa tersebut.(mur)