Burhan Sosok Melenial Dekat Masyarakat, Inilah Caleg PPP Dapil 1

POLITIK284 Dilihat

PATI – Pesta Demokrasi 2024 akan segera datang dan para caleg sudah melakukan aksi pendekatan bersama warga masyarakat, terlihat sosok melenial gencar turun di setiap wilayah untuk mengharapkan dukungan serta simpatisan dari warga masyarakat.

“Caleg Dapil 1 Nomer urut : 10 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati yang meliputi Kecamatan Pati, Tlogowunggu, Gembong dan Margorejo bernama Mohammad Dyan Aulia Burhanuddin, S.H.

Ia mengungkapkan, bahwa visi dan misi utama adalah kesejahteraan masyarakat terutama sosial dalam membantu sesama.” maka kedepan, jika masyarakat mempercayakan saya menjadi wakil rakyat.”Keluhan yang selama ini kita tampung akan segera diwujudkan”, kata Burhan dihadapan awak media, senin (30/10/23).

“Disinilah, Partai Persatuan Pembanguna (PPP) Kabupaten Pati munculkan sosok melenial yang tampan dengan pangilan akrab Burhan merupakan caleg dapil 1.

Tak lupa, Burhan berkata mohon doa dan dukungannya kepada tim kemenangan burhan, ayo satukan barisan untuk memenangkan diajang pesta demokrasi 2024 ini”, tegasnya.(red)