Wakili Danramil, Babinsa Muara Muntai Hadiri Seminar Parenting

INFODESA89 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com – Mewakili Danramil, Babinsa koramil 0906-10/Muara Muntai Sertu Joyo Rame hadiri kelas parenting pendidikan anak usia dini yang di adakan oleh upt dinas pendidikan bertempat di gedung Bpu Kecamatan Muara Muntai, Senin 30/10/23.

Kelas parenting pendidikan anak usia dini yang bertemakan transisi paud – sd yang menyenangkan dalam rangka pengentasan stunting tersebut turut di hadiri oleh Bunda paud kabupaten Kukar Ny. Edi Damansyah, Camat Muara Muntai, Kepala UPT dinas pendidikan, Babinsa Sertu Joyo Rame, Kepala Sekolah PAUD dan TK serta SD Sekecamatan Muara Muntai, Seluruh Kepala desa dan Para Bunda Paud Sekecamatan Muara Muntai.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
PEMKAB Blora Targetkan Pencapaian Vaksinasi, Genjot 26 Desa Perhari di Vaksin

Sertu Joyo Rame mengatakan kegiatan Kelas Parenting di lakukan karena peran orang tua sangat penting dalam pembentukan karakter anak-anak perlu pengetahuan dan tidak boleh sembarangan sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan maupun keterampilan orang tua dalam hal pengasuhan ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
TNI (Koramil) Sigap Tangani Bencana Alam Di Wonogiri

Selain itu orang tua juga harus memperhatikan kebutuhan gizi yang di perlukan oleh anak terutama dalam pola makan tidak harus mahal akan tetapi harus seimbang baik gizi maupun vitamin yang di komsumsi setiap harinya sehingga anak bisa tumbuh kembang dengan baik tambahnya.(mur)