Melalui Peyaluran BLT, Babinsa Berharap Bisa Bantu Perekonomian Warga

INFODESA73 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com Babinsa koramil 0906-02/Loa Kulu Serma Saiful Ulum lakukan pendampingan dalam kegiatan penyaluran BLT dimana bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu bertempat di Kantor Desa Ponoragan Kecamatan Loa Kulu, Jumat 27/10/23.

Sebanyak 40 kepala keluarga penerima bantuan langsung tunai (Blt) tahap 10 merupakan warga yang belum pernah mendapatkan program bantuan dari pemerintah, bantuan langsung tunai ini merupakan anggaran dana desa (DD) dimana setiap kepala keluarga memperoleh 300 ribu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tutup Tahun 2019, Korem 091/ASN Gelar Doa Bersama Menyambut Tahun 2020

Serma Saiful berharap dengan adanya bantuan langsung tunai ini dapat membantu kesejahteraan masyarakat miskin dan meringankan beban perekonomian, maanfaatkan dengan baik bantuan yang telah di berikan pemerindah desa untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pendampingan ini di lakukan untuk mengetahui apakah penyaluran bantuan langsung yang di berikan sudah tepat sasaran atau belum, gunakan bantuan yang di terima secara bijak tambahnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tim Satgas Covid-19, Lamsel Tinjau Pelaksanaan PTM Terbatas

Dalam penyaluran bantuan tunai langsung tersebut turut di hadiri oleh kades ponoragan Sarmin, Ketua BPD Hendarto, Babinsa Serma Saiful Ulum para Kadus 1, 2 dan 3 serta Penerima BLT.(mur)